Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi-Sidoarjo Gelar Purnawiyata, Luluskan 125 Siswa-Siswi MI,MTs,MA Ma' Arif NU.


Seputarindonesia.tv || Sidoarjo - (Yayasan Pendidikan AL Ma'arif ) – Setelah beberapa ujian terlewati, MI,MTs,MA .Ma'arif NU Candi Sidoarjo menggelar acara wisuda pelepasan siswa-siswi Kelas VI,IX,XII sekaligus penyerahan kembali kepada orang tua/ wali siswa. Kegiatan dilaksanakan dan dipusatkan di Ballroom Sun City Sidoarjo ,Minggu (18/06/2023).

Turut hadir beberapa tamu undangan diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Dr. H. Moh. Arwani, M.Ag, M.HI, Bapak Pengawas dan Ibu Pengawas Bina,Drs.H.Mas'ud dan Dra. Hj.Mar'atul Luthfiyah MM,Bapak Kepala Desa H.Hartoyo,Pengurus Yayasan Pendidikan AL Ma'arif ,serta para Alumni   dan tamu undangan lainnya.

Sejak pukul 07.00 siswa-siswi kelas VI,IX,XII didampingi orang tua mulai masuk ke tempat acara prosesi purnawiyata. Tampak wajah-wajah ceria nan gembira terpancar dari wajah wisudawan dan wisudawati di iringi juga dengan tim paduan suara yang begitu syahdu. Kegiatan ini, sebanyak 125 siswa akan mengikuti prosesi wisuda kelulusan. 

Acara diawali dengan kirab wisudawan/wisudawati dari pintu Ballroom Sun City menuju panggung utama, dilanjutkan dengan kirab penjemputan Kepala MI,MTs dan MA Ma'arif NU , wakil kepala madrasah beserta dewan Guru.

Kepala Madrasah Aliyah  Budi Sudarmanto dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan Kankemenag dan sekaligus pengurus Yayasan Pendidikan AL Ma'arif Kedungkendo Candi Kabupaten Sidoarjo  dalam membantu meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan serta pembangunan di Yayasan Pendidikan AL Ma'arif Kedungkendo Candi ini.

“Untuk tahun ajaran 2022/ 2023, 125 orang siswa dinyatakan lulus setelah menempuh Ujian Madrasah dan Ujian Praktik, Keberhasilan ini merupakan kerja keras seluruh stakeholder madrasah dalam memberikan yang terbaik untuk peserta didik,” tandas Kepala Madrasah Aliyah NU Kedungkendo Candi  Sidoarjo.dan Pesan untuk para wisudawan dan wisudawati Jaga Almamater Madrasah,Jaga akhlak sopan Santun tetap semangat mencari Ilmu semoga cita- citanya tercapai dan ilmu yang selama ini di dapatkan dari Bpk/Ibu Dewan Guru bermanfaat.

"Alhamdulillah pak saya sangat senang serta gembira sekali karena saya bisa menuntaskan pendidikan di MA Ma'arif Kedungkendo -candu serta berterima kasih kepada dewan guru yang mengajar saya serta mendidik saya jauh lebih baik,sekali lagi saya berterima kasih atas ilmu- ilmu yang di berikan kepada saya saat menimbah ilmu di MA Ma'arif kedukendo"ujar salah satu  murid saat di wawancarai oleh awak media.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Sidoarjo Dr. H. Moh. Arwani, M.Ag., M.HI. menyampaikan apresiasi dan bangganya terhadap kemajuan yang sudah dicapai oleh MI,MTs,MA Ma'arif NU Candi  serta memberikan selamat pada siswa-siswi para wisudawan. “Karena  tuntutan jaman dan persaingan global mengharuskan kita terus belajar untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi. Raih cita- cita kalian seraya tetap berdoa kepada Allah SWT dan berbakti kepada orang tua dan bapak ibu guru,” dan begitu juga orang tua selalu istiqomah mendo'akan putra putrinya supaya menjadi Anak yang sukses dan berakhlak mulia.pesan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

Acara dimeriahkan dengan beberapa acara hiburan persembahan dari siswa Kelas VII dan VIII dengan tampilan Tari Wonderland,pagar Nusa,tari Tradisional,kemudian penampilan para Tahfid siswa dari kelas VI,IX,XII. Dalam kesempatan tersebut juga pihak madrasah memberikan reward kepada wisudawan terbaik kelas VI,IX,XII dan di tingkat lokal madrasah. Nilai tertinggi tingkat madrasah Kls VI di raih oleh Faizah Nur Fitri,Kelas IX diraih oleh Imelda Faikhatuz Zahra,kelas XII diraih oleh Adila Herin Kurnia.disamping itu juga madrasah juga memberikan reward bagi Tahfid terbaik kelas VI di raih oleh Yusuf Mansur,kelas IX di raih oleh Nova Yuli Arta,kelas XII juga di raih oleh Nimas Ayu Faradhila.


Acara  wisuda di tutup , dengan kirab penjemputan Kepala Madrasah  MI,Ma'arif Hj.Enis Faricha ,M.PdI,Kepala MTs.Ma'arif ,Hj Siti Kholifah,M.Pd,Kepala MA.Ma'arif NU ,Budi Sudarmanto,S.S dan wakil kepala Madrasah

Semoga para wisudawan dan  wisudawati mencapai cita-citanya serta mampu membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

Penulis : RKM
Editor   : Antok

COMMENTS

Berita lainnya:


Iklan Banner

Entri yang Diunggulkan

Tingkatkan Kualitas, Pemkot Surabaya Gelar Pelatihan Kreasi Minuman Kekinian Untuk Pedagang Serambi Ampel

SeputarIndonesia.tv || Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar pelatihan kewirausahaan gratis untuk puluhan pelaku UMKM Sera...

Nama

Adv,27,Aktifis,9,Antisipasi Kejahatan,49,Artikel,841,Arus Balik,7,Arus Mudik,6,bagikan bendera merah putih kepada pengendara,2,beri,1,Berita,15,Berita Jatim,99,Berita Nusantara,3,Berita Terkini,1476,Berita Utama,1964,Berita Utama Regional,3,Berita-Terkini,1465,Berita-Utama,745,Bisnis,1,Di Duga Pungli SMPN1 Kembangbau Lamongan akan Di Laporkan ke Kejaksaan,1,EkoBiz,18,Gaya-Hidup,253,Gelar donor darah,1,gelar Ops Gangguan Kamtibmas,2,Gresik,2,Halal Bihalal,1,Hukri.,2,HuKrim,1016,Hukrim - Kriminal,33,Hukum - Kriminal,110,Hukum - Krinimal,2,HW,1,Informasi Haji,1,Internasional,25,Kader,3,Kapolres Kediri Kota gelar sarapan bareng bersama paguyuban tukang ojek,1,Kediri Kota,2,Kesehatan,33,Komunitas,8,KPK,12,Kunjungan,5,Lakalantas,2,Liburan,2,Lomba,4,Malam Terikatan HUT RI ke- 78 2023,1,Narkoba,4,Nasiona,1,Nasional,1963,Nusantara,7,OlahRaga,71,Olaragah,7,Opini,1486,Opini Nasional,1,organisasi,71,Pariwisata,1,parkir sembarangan,2,partai,1,Patroli Gangguan Kamtibmas,1,Pemerintahan,941,Pemilu2024,62,Pendidikan,462,Pengobatan Gratis,1,Penguatan Pengawasan Polres Kediri Kota Adakan Tes Urine Dadakan,1,Peristiwa,152,Persyarikatan,1,Politik,167,Polres Bangkalan,1,Polres Gresik,1,Polres Kediri Kota,9,Polresta Sidoarjo,2,Polrestabes Surabaya,11,POLRI,1542,POLRI.,2,Polsek Gunung Anyar,1,Polsek Lakarsantri,1,Polsek Sawahan,1,Polsek Tandes,1,Polsek Tanggulangin,2,Polsek Tanggulangin gelar Jum'at Curhat,1,Polsek Tanggulangin Sidoarjo,1,Prestasi,4,Regional,2330,Religi,144,Sat Lantas Polrestabes Surabaya,1,Satlantas Polresta Sidoarjo,1,Satlantas Polrestabes Surabaya,11,Seni&Budaya,24,Sidoarjo,3,Silaturahmi ke Toko Agama,1,SindoTV,21,Sinergitas Juranlis,1,sosial,1316,Surabaya,6,TERKINI,26,Tips-Trick,3,TNI,210,TNI - POLRI,200,Ungkap Kasus Sembilan remaja Pengeroyokan,1,Utama,28,Wakapolda kunjungan ke Ponpes Al Salah Kediri,1,
ltr
item
SeputarIndonesia.TV - Berita terkini, informasi dan kabar terbaru hari ini seputar Indonesia, dunia,: Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi-Sidoarjo Gelar Purnawiyata, Luluskan 125 Siswa-Siswi MI,MTs,MA Ma' Arif NU.
Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi-Sidoarjo Gelar Purnawiyata, Luluskan 125 Siswa-Siswi MI,MTs,MA Ma' Arif NU.
Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Kedungkendo Candi-Sidoarjo Gelar Purnawiyata, Luluskan 125 Siswa-Siswi MI,MTs,MA Ma' Arif NU.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_e40nLplv9YU5ZhIltaRpviHHjj0YK5wGFlaljYk1a30_gvTaohgKY6bV80FPUIUKvk6CSyEyVI-eJFbqztlFaTuYE69jWervjQHYoUTJUugDCFdZHcTzvNqMtbmg0IlhXIy82yeUBw9uunxIAqX9cozxdOE58tB1ouJMMK8jDqdxNSGmrZEY9vrBWQ/s320/IMG-20230619-WA0037.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_e40nLplv9YU5ZhIltaRpviHHjj0YK5wGFlaljYk1a30_gvTaohgKY6bV80FPUIUKvk6CSyEyVI-eJFbqztlFaTuYE69jWervjQHYoUTJUugDCFdZHcTzvNqMtbmg0IlhXIy82yeUBw9uunxIAqX9cozxdOE58tB1ouJMMK8jDqdxNSGmrZEY9vrBWQ/s72-c/IMG-20230619-WA0037.jpg
SeputarIndonesia.TV - Berita terkini, informasi dan kabar terbaru hari ini seputar Indonesia, dunia,
https://www.seputarindonesia.tv/2023/06/yayasan-pendidikan-al-maarif.html
https://www.seputarindonesia.tv/
https://www.seputarindonesia.tv/
https://www.seputarindonesia.tv/2023/06/yayasan-pendidikan-al-maarif.html
true
3583147893699311730
UTF-8
Loaded All Posts KOSONG SEMUA Readmore BALAS Cancel reply HAPUS By Home TOPIK BERITA SEMUA IKLAN BACA DATA CARI SEMUA Not found any post match with your request KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy